Breaking News

COINOLIX EXCHANGE dengan fasilitas perdagangan kelas dunia.


Coinolix adalah ekosistem pertukaran cryptocurrency multifungsi dengan menggabungkan platform pertukaran aset kripto yang kuat. Jumlah permintaan perdagangan yang tinggi dapat diimbangi dengan mesin yang dapat beradaptasi & diperluas dalam beberapa saat. Pertukaran Coinolix mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan aset dalam penyimpanan dingin, yang tidak ada di server web atau komputer lain untuk mengamankan dana pengguna di dompet pertukaran. Layanan pertukaran termasuk perdagangan pasar Spot, Perdagangan margin, perdagangan pasar Berjangka. Kami akan menyediakan Cakupan Perangkat lintas platform pada semua platform perdagangan berbasis peramban, platform perangkat Android & IOS, platform perdagangan PC (Windows, Mac, Linux), REST API. Biaya perdagangan "Nol" untuk Pemegang token CLX * & juga mendapatkan manfaat besar dari program pembelian & pembakaran token. Layanan Pelanggan 24/7 dengan waktu respons yang lebih cepat untuk menyelesaikan masalah pelanggan. Hasilkan token dengan melakukan aktivitas promosi di situs web coinolix.

Masalah
  • Arsitektur - Kerangka kerja perdagangan harus dirancang mulai dari tahap paling awal dengan keamanan, efektivitas, kecepatan, dan kemampuan beradaptasi sebagai prioritas utama.
  • Likuiditas - Karena bisnis crypto sangat baru, itu tidak tepat dalam likuiditas. Memiliki buku pesanan yang tidak baik menyiratkan slippage tinggi ketika perdagangan cryptocurrency, yang sangat mahal bagi para pedagang.
  • Keamanan platform - Hampir semua cryptocurrency tidak dapat diubah dan tidak ada cara untuk mengubah setelah transaksi dilakukan karena pertukaran ini menolak untuk bertanggung jawab atas transaksi. Ada beberapa bursa yang turun karena diretas.
  • Dukungan pelanggan yang buruk - Pedagang adalah jenis yang berbeda dalam hal pengguna. Memahami pengguna
  • masalah sangat penting untuk menjalankan pertukaran yang sukses.
  • Dukungan Bahasa - Pasar Cryptocurrency tidak memiliki batas, Sebagian besar pertukaran hanya berkonsentrasi pada satu dialek atau satu negara dan ini menghasilkan dukungan yang buruk untuk pasar internasional ini. 
  • Hambatan perbankan - Bank juga menghambat pemilihan perdagangan tanpa batas dari bursa, karena kondisi pasar cryptocurrency yang sangat bergejolak. Bank menempatkan mereka sendiri di belakang kaki ketika datang ke verifikasi dan pemeriksaan latar belakang pengguna. 

Di coinolix bersama dengan tim kami, kami mengembangkan ekosistem pertukaran cryptocurrency multifungsi pertama dengan menggabungkan platform pertukaran yang kuat dan protokol blockchain terdesentralisasi di mana token digital dipatok ke Satu Dolar AS dan didukung oleh cadangan aset seperti emas oleh Coinolix Exchange Limited untuk menyediakan metode pertukaran nilai terdesentralisasi melalui koin Coinamia Fiat kami.

Pertukaran mata uang cryptocurrency murni - Coinolix Exchange Limited.

Di pasar saat ini ada dua jenis pertukaran, pertukaran mata uang fiat dan pertukaran berbasis cryptocurrency murni. kami hanya akan fokus pada pertukaran cryptocurrency murni. 

Sebuah solusi cryptocurrency fiat pegged - Coinamia Fiat Coin (USDC).

Desain kripto-mata uang peer-to-peer berasal dari konsensus Proof of of stake untuk menyediakan keamanan jaringan. Setiap unit koin USDC yang diterbitkan dalam sirkulasi didukung dalam rasio satu ke satu (yaitu Satu USDC adalah satu dolar AS) oleh cadangan aset yang sesuai yang disimpan di bank oleh coinolix Limited. Cryptocurrency ini akan dapat ditukarkan atau ditukar dengan cadangan aset yang mendasarinya mengikuti ketentuan layanan Coinolix Exchange Limited. itu akan dapat dipindahtangankan dan dihabiskan, sama seperti beberapa cryptocurrency lainnya.

Distribusi Token


Angel Investor: 150 Juta Token CLX
Pra-Penjualan: 100 Juta Token CLX
Crowdsale: 400 Juta Token CLX
Tim Pendiri: 200 Juta Token CLX
Tim Penasihat: 100 Juta Token CLX
Referensi: 30 Juta Token CLX
Hadiah: 20 Juta Token CLX

Alokasi Dana

Pemegang token dapat menggunakan token CLX untuk membayar hampir semua jenis biaya termasuk, biaya perdagangan, biaya penarikan, biaya pencatatan. Pemegang token CLX mendapatkan manfaat dari pembelian kembali dan program bakar yang mengurangi total pasokan token.
  • Tahun pertama - diskon 50% untuk biaya tahun pertama
  • Tahun kedua - diskon 25% untuk biaya untuk manfaat token klx tahun kedua
  • Tahun ketiga - diskon 15% untuk biaya tahun ketiga
  • Beli kembali - Token membeli kembali dan membakar program.


CLX Token dapat digunakan sebagai alat tukar serta untuk membayar biaya transaksi, biaya perdagangan, biaya penarikan, biaya pencatatan di Coinolix Exchange.
Coinolix Exchange menyajikan Penawaran Baru untuk Pelanggan Baru.



Untuk informasi

Situs web: https://coinolix.com/
Whitepaper: https://coinolix.com/document/coinolix-whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4963053.msg44749385#msg44749385
Twitter: https://twitter.com/coinolix
Facebook: https://www.facebook.com/coinolix/
Telegram: https://twitter.com/coinolix

rudin_x666
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1219485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By