Breaking News

ARROUND ICO


ARROUND adalah platform augmented reality (AR) terdesentralisasi. ARROUND menggunakan blockchain dan augmented reality untuk membangun ekosistem yang terdiri dari empat elemen terintegrasi: jaringan periklanan universal yang mengganggu, pasar realitas yang diperbesar, platform sosial, dan peta AR generasi berikutnya yang akan menciptakan tulang punggung untuk proyek AR di seluruh dunia. ARROUND menawarkan platform sosial AR yang berfungsi penuh dan berfungsi penuh yang tersedia untuk iOS dan Android, yang juga akan dipasarkan ke smartglasses konsumen. ARROUND menawarkan cara baru dan menarik bagi pengiklan, merek, dan organisasi untuk menjangkau pemirsa mereka dengan cara yang menyenangkan dan memberi tahu mereka. Pengembang AR memiliki sedikit peluang untuk menjangkau pasar konsumen Penggunaan blockchain memastikan hak IP dan AR Store menyediakan area pementasan untuk menguji produk dan layanan baru,


ARR adalah unit dasar pertukaran dalam platform ARROUND, dan semua kegiatan komersial, meskipun mereka mungkin dihargai dalam mata uang fiat, akan dilakukan dalam token ARR.

Token ARR digunakan oleh pengguna platform untuk membeli atau menyewakan barang atau layanan digital dari pengembang yang terhubung dan oleh pihak komersial untuk menjalankan kampanye iklan dan pemasaran. Selain itu, token dapat digunakan untuk memotivasi pengguna untuk melihat kampanye iklan dan pemasaran, plus memberikan insentif bagi pengguna untuk memetakan lingkungan mereka, sehingga berkontribusi pada penciptaan jaringan backbone augmented reality. Penggunaan backbone dapat diberikan kepada pihak ketiga melalui pembayaran dalam token ARR.

Fitur unik ARROUND

ARROUND sedang mengembangkan platform blockchain yang terdiri dari empat elemen terintegrasi: jaringan periklanan universal yang mengganggu, pasar realitas yang diperbesar, platform sosial, dan peta AR generasi berikutnya yang akan menciptakan tulang punggung untuk proyek AR di seluruh dunia.

  • Mendirikan kemitraan dengan merek global
  • Token memainkan peran penting dalam mendorong model bisnis
  • Pasar AR tumbuh dengan kecepatan sangat tinggi (65% CAR)
  • MVP tersedia di iOS & Android
  • Produk yang inovatif dan komprehensif
  • Tim yang berpengalaman dengan rekam jejak yang sangat baik

Mengapa ARROUND seperti proyek blockchain terobosan?

ARROUND adalah platform komunikasi canggih yang didukung oleh blockchain yang memberikan penggunanya dunia digital pribadi yang indah, pengiklan saluran baru dan keluar untuk kampanye mereka dan menawarkan AR-pengembang pasar penjualan yang sangat besar untuk perangkat lunak dan perangkat keras mereka. Setiap aspek dari ekosistem AR universal ini disempurnakan untuk memberikan pengalaman realitas augmented generasi berikutnya yang akan membentuk tulang punggung generasi berikutnya untuk ruang AR yang berkembang pesat.

 Apa itu fitur menonjol ARROUND?

Solusi periklanan ARROUND adalah pengubah permainan. Ini membawa konsumen, pengecer offline dan data besar bersama-sama untuk pertama kalinya, memperluas keefektifan iklan seluler langsung ke titik penjualan. Melalui integrasi AR Map, toko-toko high-end akhirnya memiliki akses ke alat pemasaran digital yang sama yang telah digunakan oleh para pedagang elektronik selama bertahun-tahun. Toko batu bata dan semen akan dapat menarik pelanggan langsung ke produk di toko mereka, berdasarkan pada teknik penargetan sosio-demografis dan minat.

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://arround.io/
Whitepaper: https://arround.io/content/file/arround-whitepaper-en.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3014006.0
Twitter: https://twitter.com/ArroundPlatform
Facebook: https://www.facebook.com/Arround-2052833448334195/
Telegram: https://t.me/ArroundSupport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By